Isi Blog ini

terdiri dari banyak tulisan; antara tulisan 'ilmiah', artikel buletin, opini, puisi, komentar film (biasa diberikan kode "RF"), lirik lagu, beberapa kutipan, atau apapun saja yang dinilai baik untuk dibagikan sebagai pengalaman bersama..

Selamat menikmati.

Tamu

Rekanan Situs

Rekanan Situs
Klik Gambar di Atas untuk berkunjung ke Pasar Grosir Tas; Drawstring, Tote, Sling, etc. Tas kanvas, tas blacu, tas furing, dll.
Ayiko Musashi. Diberdayakan oleh Blogger.

Kunjungi Juga

Kunjungi Juga

Welcome to

Welcome to

Terjemah

Artikel Pop

Menuju Ke

Kamis, 31 Mei 2012

Munajat Hajat




Ya Allah, jika sedemikian keras hidup yang harus kami hadapi, ya Allah… sungguh kami mengharap kasih-Mu meneguhkan di saat-saat kami merasa seeprti terhimpit oleh kesusahan-kesusahan, oleh penat yang mendesakkan kami ke pojok-pojok pilihan kehidupan. Jangan tinggalkan kami berada dalam ketidakmenentuan yang penuh bimbang, karena kami sungguh tak kuasa menahankan perihnya hampa yang menyiksa di saat-saat itu.

Tolonglah kami. Saudara-saudara kami yang juga masih menjalani hidup mereka, ya Allah. Yang terjebak di lorong-lorong kehidupan yang di mata kami buntu.. terangkanlah kemulaiaan-Mu, ya Allah.. belahlah samudera yang mustahil kami seberangi layaknya Musa yang Kau izinkan menyeberanginya.. bukakanlah hati ini. Renggutlah kami ke sisi-Mu sebelum jiwa-jiwa ini terampas menyerah lelah kepada kegelapan yang terus membuntuti kami. Pahitnya hidup, kami mencoba melunakkan dengan manis harapan-harapan kepada-Mu.. Engkau yang mampu memberi apa yang semua manusia tak bisa memberikannya kepada kami.. engkau yang maha memungkinkan apa yang dalam segala perkiraan akal seluruh manusia tak mungkin. Jika kau berkehendak, maka tunailah. Jika kau mengizinkan, maka siapa yang mampu membatalkan. Jika kau memilih kami, kau rengkuh ke sisi-Mu, maka siapa yang hendak berpikir merebut kami dari-Mu. Kepada-mu kami berserah. Kotor, munafik, dan hinalah kami ini. Tapi, bagaimanapun kami ini semua adalah hamba-Mu, ya Allah....

Engkaulah kedamaian..
Darimulah lahir kedamaian-kedamaian..
Mengalir bermuara padamu jua kedamaian-kedamaian itu..
Maka anugerahkan kedamaian dalam hidup kami ini..
Masukkanlah kami dalam Rumah Kedamaian..
Terberkatilah engkau..
Mulialah engkau..
Wahai yang memiliki keagungan dan kemuliaan..


(Ayiko Musashi – Munajat Hajat)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Text Widget

Text Widget