Isi Blog ini

terdiri dari banyak tulisan; antara tulisan 'ilmiah', artikel buletin, opini, puisi, komentar film (biasa diberikan kode "RF"), lirik lagu, beberapa kutipan, atau apapun saja yang dinilai baik untuk dibagikan sebagai pengalaman bersama..

Selamat menikmati.

Tamu

Rekanan Situs

Rekanan Situs
Klik Gambar di Atas untuk berkunjung ke Pasar Grosir Tas; Drawstring, Tote, Sling, etc. Tas kanvas, tas blacu, tas furing, dll.
Ayiko Musashi. Diberdayakan oleh Blogger.

Kunjungi Juga

Kunjungi Juga

Welcome to

Welcome to

Terjemah

Artikel Pop

Menuju Ke

Kamis, 26 April 2012

RF: Joy Division


Joy Division. Mirip dengan film Munich. Ini soal agen rahasia Rusia (KGB) yang karir awalnya sebagai mata-mata kemudian dimata-matai. Tapi kompleksitas ceritanya masih kurang dibandingkan dengan Munich. Di sisi yang lain, Joy Division juga mirip dengan film Bourne, tentang konsiprasi dan usaha melarikan diri seorang agen rahasia. Tapi ini pun kualitas Joy Division masih jauh kualitasnya dibawah film Bourne, karena dalam film terakhir terjadi adegan pembalikan. Sang agen, Bourne (CIA), yang pada awalnya diburu malah ganti memburu para pemburunya. Bourne, dengan segala keterampilan, kecerdasan, dan daya hidupnya yang luar biasa, berhasil menghabisi pemburunya dan mengungkap konspirasi di balik beberapa misi kotor yang dijalankan oleh beberapa petinggi CIA.

041109
Ayiko Musashi.  

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Text Widget

Text Widget