Isi Blog ini

terdiri dari banyak tulisan; antara tulisan 'ilmiah', artikel buletin, opini, puisi, komentar film (biasa diberikan kode "RF"), lirik lagu, beberapa kutipan, atau apapun saja yang dinilai baik untuk dibagikan sebagai pengalaman bersama..

Selamat menikmati.

Tamu

Rekanan Situs

Rekanan Situs
Klik Gambar di Atas untuk berkunjung ke Pasar Grosir Tas; Drawstring, Tote, Sling, etc. Tas kanvas, tas blacu, tas furing, dll.
Ayiko Musashi. Diberdayakan oleh Blogger.

Kunjungi Juga

Kunjungi Juga

Welcome to

Welcome to

Terjemah

Artikel Pop

Menuju Ke

Kamis, 26 April 2012

RF: The Hangover


The Hangover. Salah satu film gila lagi setelah Miss Little Sunshine dan dead on Funeral. Kali ini soal empat orang laki-laki yang sedang merayakan pesta lajang. Semalaman mereka mabuk berat sampai kehilangan ingatan, hingga pada pagi hari segala kekacauan mulai membingungkan mereka. Melacak kembali kejadian ke belakang, dan mencari tahu apa yang bisa menjelaskan posisi mereka saat pagi hari tiba.

Doug, salah satu teman mereka hilang. Tiga yang lain sibuk mencari ke sana kemari dengan bekal ingatan yang masih tersisa. Ke sana kemari mereka menemui petualangan, hambatan, dan kejadian yang sungguh aneh. Karena rentang waktu yang sedemikian singkat—semalaman—sudah terlalu banyak yang sudah berubah. Mulai dari pernikahan, harimau Mike Tyson di kamar mandi hotel mereka, gengster Cina, dan macam-macam.

Ini dulu. Aku sambung lain kali. Hahaha. Thanks!


Ayiko Musashi,
30 Maret 2010

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Text Widget

Text Widget