Isi Blog ini

terdiri dari banyak tulisan; antara tulisan 'ilmiah', artikel buletin, opini, puisi, komentar film (biasa diberikan kode "RF"), lirik lagu, beberapa kutipan, atau apapun saja yang dinilai baik untuk dibagikan sebagai pengalaman bersama..

Selamat menikmati.

Tamu

Rekanan Situs

Rekanan Situs
Klik Gambar di Atas untuk berkunjung ke Pasar Grosir Tas; Drawstring, Tote, Sling, etc. Tas kanvas, tas blacu, tas furing, dll.
Ayiko Musashi. Diberdayakan oleh Blogger.

Kunjungi Juga

Kunjungi Juga

Welcome to

Welcome to

Terjemah

Artikel Pop

Menuju Ke

Kamis, 26 April 2012

RF: American Gangster


American Gangster. Sebuah film apik yang seperti menggabungkan keelokan kompleksitas masalah gurita skandal elit politisi, penegak hukum dalam film Bank Job, dengan karakterisasi tokoh mafia yang sangat dingin dan tenang dalam The God Father.

Suspensi dan dinamika cerita film ini mulai menaik stabil pada pertengahan hingga akhir. Bagian awal lebih menekankan pada deskripsi kondisi psikososioal sang boss mafia, Franc Lucas, dan penggambaran citra seorang polisi jujur plus pinter bernama Richie. Alur cerita kemudian mulai mempertemukan mereka pada proses penyelidikan, dan berakhir dengan pembongkaran skandal bisnis heroin besar-besaran yang pernah terkuak di Amerika.

Singkatnya, dinamika dan suspensi film ini mirip dengan bangun cerita pada film Flash of Genius.

Pada pola apropriasiku sendiri, yang menarik untuk digaris bawahi adalah kualitas ketenangan dua tokoh tadi. Bagaimana mereka selalu berusaha bersikap setenang mungkin dalam menghadapi dan menyelesaikan masalah. Tidak tempramental, sehingga selalu masih ada hal yang tersisa untuk dilakukan dalam keadaan seterpuruk apapun. Bersikap tenang adalah sebuah kemenangan pertama dalam segala hal. Paling tidak dalam dunia internal orang terkait.

Hm. It sounds great, buddy! Hahaha!



Ayiko Musashi,
23 Maret 2010




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Text Widget

Text Widget