Isi Blog ini

terdiri dari banyak tulisan; antara tulisan 'ilmiah', artikel buletin, opini, puisi, komentar film (biasa diberikan kode "RF"), lirik lagu, beberapa kutipan, atau apapun saja yang dinilai baik untuk dibagikan sebagai pengalaman bersama..

Selamat menikmati.

Tamu

Rekanan Situs

Rekanan Situs
Klik Gambar di Atas untuk berkunjung ke Pasar Grosir Tas; Drawstring, Tote, Sling, etc. Tas kanvas, tas blacu, tas furing, dll.
Ayiko Musashi. Diberdayakan oleh Blogger.

Kunjungi Juga

Kunjungi Juga

Welcome to

Welcome to

Terjemah

Artikel Pop

Menuju Ke

Kamis, 26 April 2012

RF: Ice Age 3


Ice Age 3. Sekuel film dari Ice Age 1 dan 2 ini masih bisa mempertahankan keelokan dan kualitas filmnya. Aku masih bisa menjumpai garapan visual yang sangat bagus. Latar cerita dan strukturnya juga menarik. Dan jelas, joke-nya cerdas; entah itu lewat dialog, gesture, atau situasi. Cerdas komposisi dan olahannya.

Film ini termasuk film keluarga. Kalau aku pernah bilang ada film yang lebih baik dinikmati sendiri karena butuh perenungan dan keseriusan, maka ada film yang enaknya ditonton rame-rame biar tambah seru. Nah, Ice Age ini termasuk yang terakhir. Aku, Kusdong, Hisyam, Sukran nonton bareng, ketawa bareng, dan tiba-tiba saja kita lumer dalam adonan suasana yang sama. Kita menikmati satu film di satu waktu dan tempat bersama-sama. Apa artinya ini?! Yap. Ruang publik. Inilah sesuatu yang langka dan mahal zaman sekarang. Sebuah zaman yang mengidolakan privasi dan mengedepankan individualisme selalu merindukan suasana akrab-hangat kebersamaan. Gayeng.

Ini catatanku untuk film Ice Age. Salut untuk mereka yang telah bersusah paya menghadirkan film ini. Sangat menghibur, dan menyegarkan.

Ayiko Musashi, 061109

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Text Widget

Text Widget